Kamis, 14 Januari 2010

Manajemen Lemari Pakaian

"Ilmu apalagi ini.?"
Jangan buru2 salah sangka dulu. Manajemen Lemari pakaian adalah praktek sedekah paling gampang buat member Pencinta Sedekah.

Kebanyakan dari kita memiliki pakaian yang sangat banyak diluar dari kebutuhan kita sehari-hari, dilain sisi sangat banyak orang yang kekurangan pakaian layak untuk dipakai.

Buat yang masih berat bersedekah dengan uang, bisa memulai dengan bersedekah pakaian yg ada di lemari.

Pilih yang rasanya paling jarang kita pakai tapi masih bagus. Jangan sampai kita malah memberikan pakaian yang sudah tidak layak terpakai dan bahkan kitapun sudah malu memakainya

Hai orang-orang yang beriman, nafkahkanlah (di jalan allah) sebagian dari hasil usahamu yang baik-baik dan sebagian dari apa yang Kami keluarkan dari bumi untuk kamu. Dan janganlah kamu memilih yang buruk-buruk lalu kamu menafkahkan daripadanya, padahal kamu sendiri tidak mau mengambilnya melainkan dengan memincingkan mata terhadapnya. Dan ketahuilah, bahwa Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji. (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 267)

Dengan Manajemen Lemari pakaian, kita juga sudah mengundang pakaian baru untuk datang menggantikan pakaian yang kita sedekahkan, bukan.?

Yuk, mumpung minggu kita bagikan pakaian kita ke orang yang lebih membutuhkan.

Selamat Bersedekah.!

Tidak ada komentar: