Selasa, 24 Maret 2009

Kesuksesan Pertama di Dunia Internet






Beberapa waktu yang lalu...saya iseng2 mengiklankan Mobil Honda Genio 1992 milik dari saudara untuk dijual.kebetulan saya memiliki ide untuk menjual mobil saudara saya itu melalui media internet.
Dan hasilnya sungguh diluar perkiraan...peminat datang dari penjuru tanah air, dan saya akhirnya berhasil mendatangkan pembeli dari internet. Salah satu diantaranya adalah seseorang bernama Las, bekerja di PT semen Padang sumbar.pada minggu kedua setelah saya iklankan di berbagi web dan situs iklan yang bersangkutan menyatakan minat untuk membeli mobil tersebut. Melalui saudaranya yang bernama Bpk Abdul Basir yang tinggal di Medan akhirnya dilakukanlah pengecekan terhadap mobil tersebut. Tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama terjadilah kesepakatan jual beli diantara kami.
Dan itulah bisnis internet pertama saya yang menghasilkan uang.alhamdulillah, terimakasih Allah dan seluruh pihak yang telah membantu. Semoga uang dari internet akan terus saya peroleh secara berlanjut,....sukses internet marketing!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat yo, yang bru dpet piti. tp jgan lupa bagi2 nya boo